Mar 19, 2009

Orange
(in between Yellow and Red)



Aku Orange...
Aku ada karena Yellow dan Red.
Namun tiada sama akan satupun dari mereka,
karena Orange adalah aku dan tidak biasa.

Dunia Orange mengajarkan aku, yang tidak terlihat oleh yang lain.
Orange sekilas akan tampak lucu, namun bukanlah badut.
Orange adalah keberanian buatku, perisai sikapku.
Jangan anggap enteng Orange.

Yellow dan Red menurunkan aku.
Tapi aku jelas berbeda dan bukan mereka.
Yellow akan terasa mellow,
Red akan terasa sangat kuat melindungi.

Orange bersahabat dalam hati Yellow yang mellow.
Red akan memeluk aku sebagaimana Orange yang lugu.
Yellow dan Red sangat taguh dalam sikapnya,
Orange akan membaca dan memilihnya.

Bila saat gelap tiba Orange akan meredup,
Yellow lama sudah tertidur,
Red akan mengganti gelap,
Orange terus redup terjaga.

Saat benderang datang
Yellow terlihat bersinar kilau,
Red memperlihatkan aura sejatinya.
Orange hanya tersenyum, benderang akan kembali redup...bisiknya.

Pada perjalanan rasa...
Yellow membasuh segar, namun kecut
Red membakar pedas, namun jelas
Tapi Orange memberi sedikit saja madu pada dirinya....

Angin perubahan tiba
Yellow yang ringan dan terang kemilau dan segera saja ada diangkasa
Red? Ia berdiri tegak, menjunjung bendera sikapnya. Ia pemberani.
Orange merasa tidak perlu bersikap, karena ia ada setelah mereka berdua.

Orange selalu berjalan dengan ringan.
Orange biasa-biasa saja sepertinya.
Orange memilih apa yang paling cocok padanya, dengan rasa dan keadaanya
Orange adalah Orange...


Kalau ada yang bertanya akan warna,
katakan Orange ada karena Yellow dan Red.
Kalau suatu saat lembaran kembali dibuka,
katakan...Aku adalah Orange....

...bukan warna biasa-biasa saja.


'ORANGE' ini dibuat untuk gue dari FANS gue yg paling jelek dan nyebelin....hihi ;))

ps : thx kaka...i like this !!

3 comments:

  1. bagus ya....
    tapi untuk 'emosi' orange dikuasai lebh banyak 'merah' dibanding yellow...'orange'kaddang bingung dan frustasi kr 'gagal' menyeimbangkan kuning dan red....
    but nobody is perfect...so u r right...AKU ADALAH ORANGE...BUKAN WARNA BIASA BIASA SAJA.

    ReplyDelete
  2. hayahhh ... gw dah hapal ceritanya by heart .... its so you, pudjot ...

    ReplyDelete