Mar 19, 2009

My destiny...

Adooooohhhhh....ga sukaaaaaaa banget ma ni cowoooooooo........iiiihhhh annoying !!!!!...ini pikiran gue saat gue ketemu ma ni cowo di PARK....

Adalah temen gue yang berkonspirasi sama adek gue untuk jodoin gue ma temen mereka...karna menurut mereka saat itu, gue udah tua dan blm kawin juga...terus aja pacaran sama orang orang yg 'ga da masa depan nya', itu menurut mereka LAGI... Adek gue MAKSA gue ikut sama dia ma pacarnya untuk makan soto betawi di depan pasar mayestik...duh, sumpah lagi males banget tp ni 2 anak giat abis ngomporin supaya gue ikut....ternyata dia udah janjian ma temennya yg bawa 'cowo baru' untuk dikenalin ke gue. Sebeeeeelllll....begitu dikasih tau, gue langsung maleeeessssss.....akhirnya dikenalin, ngobrol dikit, pasang muka judes...ga banyak omong dan akhirnya pulang. TETEEEEPPPPPP....usaha nih anak2 monyet. Beberapa hari kemudian diajaklah gue ke PARK, satu club kecil yg seru bgt dan cozy di Jl. Iskandar Muda...dulunya tempat ini namanya PREGO ...enak juga tapi entah kenapa diganti jadii PARK dan berganti jadi club anak anak muda yg seru dan seneng beer....jadilah kita dateng ke PARK untuk nge beer. Ternyata cowo itu juga dateng....duh ga suka banget deh. Karna males, gue maen sms di dalem sambil nge beer....tuh cowo mulai beraksi...nanyaaaaaaaa mulu... "lo sms siapa ???" "lo kok sms mulu sih ?" "lo...bla..bla..." "lo...lo...lo..." ga suka banget gue..akhirnya gue bentak "apaaaaaaaa sih lo ?!?!....emang gue sms pake handphone lo ???? emang gue rugiin lo ???? emang gue pake pulsa lo ????" sejak bentakan yg keluar dari mulut gue itu...ni cowo 'cabut' entah kemana dan ga pernah balik lagi....puassss gue dan ga pernah sadar kalo ni cowo bener bener 'cabut' dari PARK.
Temen gue, yg punya maksud jodoin gue, dateng ke rumah...dia marah dan bilang gini "lo jangan ke ge er an deh...jangan sok cantik...temen gue cuman mau temenan aja ma lo, bukannya ma macarin lo...emang lo pikir semua cowo yg kenalan ma lo bakalan mau macarin lo ????"

Disamber gledek gue......sumpah malu banget...dan gue pikir gue emang keterlaluan banget.
Akhirnya gue minta untuk di temuin lagi ma ni cowo untuk minta maaf atau untuk jadi temen...lagian saat itu emang gue perlu temen baru. Ga berapa lama, gue ma temen2nya adek gue....dulu gue selalu pergi sama adek gue dan temen2nya, selalu....pada mau ke BATAVIA CAFE...saat itu kita lagi pada seneng reggae, dan di sana ada group reggae yg lumayan bagus dan enak didenger sambil nge beer. Yang dateng semua couples, kecuali gue kr ntar kan ni cowo akan dateng ke sana.... Kita sampe duluan...nge beer duluan...1 jam...2 jam...sampe tengah malem ni cowo ga nonggol....sampe kita pulang ni cowo entah kemana. Gue gengsi banget unt nanya temen gue, jadi gue sok cool...dan sok 'seneng' malem itu. Belakangan gue tau, ternyata ni cowo LEBIH MEMILIH pergi ke club sama salah satu finalis PUTRI INDONESIA dibanding ketemu gue....terhinaaaaaaa gueeeeeeeee...............gue pikir, ok...pembalasan akan selalu ada !!!!
Berbulan bulan gue ga pernah denger lagi kabar ni cowo....udah lupa malah gue ma keberadaan ni cowo. sampe suatu saat gue masuk MMC...sakit, kecapean kr kerja dan tiba tiba ni cowo telp....gue aja kaget dan nyaris lupa. Dia bilang mau nengok....otak gue langsung jalan....ooowwwwww tunggu pembalasan gue !!
Gue berbaik baik sama dia...gue bilang "ya udah lo dateng ya bener ke sini...gue tunggu loh...ntar kalo dah nyampe, lo telp gue lagi ya...ntar gue kasih tau no kamarnya" ga lama dateng deh tuh cowo....dia telp mo kasih tau udah nyampe dan mau nanya no kamarnya....saat dia telp, gue ga angkat telp gue....berkali kali...ga gue angkat juga...BODO !!!! Ga ngerti kenapa ni cowo juga ga telp adek gue ato temen gue untuk nanyain no kamar gue...oh ternyata dia ga gitu kenal baik ma adek gue dan ternyata tanpa beer dia cuman seorang yang pemalu....hihi... Karna telp ga gue angkat, dia pulang lagi ga jadi ketemu gue.
Keluar dari RS, gue ambil cuti dan istirahat di rumah mama, kampung halaman tercinta. Saat lagi disana, ni cowo taunya pas kebetulan ada kerjaan di kampung halaman gue...dia lagi bawain ROADSHOW nya MOTOROLLA dan dia minta tolong gue unt cariin catering unt para crew selama ada di kota gue. Ya udah gue tolongin dan ga pernah bahas kejadian RS. Besokannya, gue kebetulan lewat tempat nongkrongnya si bis MOTOROLLA dan gue mampir bentar ma mama...ketemu ma ni cowo. Hahahahahaha...ini cowo seru banget...tinggi, palanya plontos botak, bawa camera, pake baju polo shirt MOTOROLLA biru navi, jeans, sepatu all star item (my fav), gelang tangan putih MOTOROLLA dan kaca mata oakley putih susu....my mom, shock....kata mama, gayanya 'ga ngerti'....hahahahahahahaha.
Sejak itu gue temenan ma dia...janjian dinner bareng di POKE SUSHI, itu dinner kita yang pertama.
Suatu hari gue lagi mumet banget...biasa X pacar bikin ulah...nyebelin deh pokonya...pengen jalan sambil nge beer sama orang yang menyenangkan. Dan gue telp ni cowo, gue ajak ketemuan dan kebetulan dia baru pulang roadshow jadi gue jemput dia di SCBD. Gue jemput, trus makan nasi goreng di kemang...nasi gorengnya unik, ga sama kaya nasi goreng pada umumnya dan enak banget. Tadinya gue ga mau bahas X pacar gue yg tolol dan nora dan kampungan dan jelek dan menjijikan dan bogel dan penipu dan pengeretan dan..dan..dan...
TAPI....(duh rasanya ga mungkin banget nih cerita)...tiba tiba tuh si X dateng juga ke tempat nasi goreng ini....sendirian...gue rasanya pengen langsung keluar dr tempat itu...untung nya kita makan di dalem mobil. Gue bilang ma ni temen cowo gue " makannya cepetan dong...kita pergi yuks beli beer di circle K...males nih disini ada X gue"...trus dia bilang ok. Saat gue mau bayar, gue bunyiin klakson maksudnya biar tuh si abang2 nyamperin gue...eh taunya si X yg datengin gue...gue dengan judesnya bilang " bukan lo yg gue panggil...". Kita bayar dan cabut. dengan terpaksa akhirnya gue cerita ma ni cowo...blm selesai cerita...eh dia malah ikutan cerita...nyeritain dia ma X nya jugaaaaaa......yg katanya dia juga sebel banget...duuuuhhhh bingung kok jadi dia yg ceritaaaaaaaaa. Untung udah nyampe circle K...kali aja dengan minum beer, suasana jadi lebih enak dan NGOBROLIN YANG LAEN. Ternyata ni cowo teteeeeeepppppp ngomongin X nya....duh kayanya gue deh yg butuh cerita bukan dengerin cerita...hiks...sangking ga tahannya, gue suruh dia pulang dan gue telp Blue Bird untuk anter dia pulang....ih gue jahat yaaaaa.....maaf ya cowo.
Setelah kejadian itu, gue makin sering keluar ma ni cowo....kita nonton b2 midnite dan pulangnya ke Hard Rock Cafe...double date ma temen gue yg jodoin kita...tapi disini gue ga pacaran loh....sampe akhirnya di HRC, gue cium pipi dia dan dia bilang '''I love u....".

iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh.....ga gue banget yaaaaaaaaa............ masa ya, gue pe detik ini masih suka senyum senyum sendiri kalo inget kejadian ini....hahahahahahahahahaha.... Gue seneng ketemu ni cowo...seneng akhirnya pacaran ma ni cowo...sayang ma ni cowo...makanya gue milih dia untuk jadi suami gue.... Sekarang gue dah punya 2 anak dan gue bahagia....
I LOVE YOU AYAAAAHHHHHH......

No matter how hard you avoid...the destiny will reach you....


4 comments:

  1. "No matter how hard you avoid...the destiny will reach you...."

    Djot kadang manusia suka muna' hanya gengsi dan takut rendah di mata manusia lain:)) Cerita diatas? Hahaha truly elo banget yang sedang mencari dan akhirnya dapet tanpa lo mau tolak, lo cuma memastikan saja!!:)) Akhirnya lo menyerah pada hati lo juga, and that's better.......
    ...and at the end of the day, you have a future:))

    Congratulation for the honest story and the life you've owned. GBU

    ReplyDelete
  2. hayahhh ... i know the story by heart ... its so you, .. :))

    ReplyDelete
  3. so sweeeeet.......

    ReplyDelete
  4. nyon : so yukkkkkkksssss.....
    gue inget bgt awalnya pas gue kenalin lo marahhhh,lo bilang jelek lah,botak lah...beuuhhhh...eat my dust...ujug2 beduaan di poke...bwahahahahah....

    ReplyDelete