Mar 17, 2009

Im a bird with a song....

Ga berasa gue udah berteman sama 2 anak monyet ini selama kira kira hampir 7 taun.

Awalnya ketemu di 'course' paling oke (saat itu) di Jakarta....itu berarti taun 2002 yaaaa
Si keriting anak yang paling 'jual mahal' di kelas....betein banget ...brasa oke sendiri.
Si gendut anak yang selalu ngaku 'pemalu' padahal...paling banyak ngomong dan ga ada malu malu nya...sok dia biar di bilang imut...hahahahhahaha.....

Ada sih beberapa temen laen yang juga ikut pergi bareng bareng kita bertiga, salah satunya si BMW...anaknya baik tapi ...yaaaaaaa gitu deh....ga sedeket si keriting dan si gendut...ga tau kenapa nih anak 'datang dan pergi'.....dan anak2 laennya ada si gentong yg bawel setengah mati, katanya sekarang dah nikah dan punya anak, trus ada juga si 'tete' meledak yang terus2 ganggu kita...pengen banget dia maen sama kita...hahahahha GR, trus ada si rambut pendek yg cantik pacarnya si 'mas' yang kalo di kirimin bunga...bunga anggrek...aneh banget yaaaaaa, trus ada si krempeng botak yang sok akrab sama sebagian artis2 ibukota...ah ni bocah sok asik beraaaatttttt padahal...pleaseeeeee...,trus ada juga si 'arab' yang kita gossipin lesbi...hihi, ada lagi si 'skeater'...hmmm kemana ya ni anak...anaknya baik tapi emang sedikit aneh....dan banyak lagi deh. Dari semua anak anak kelas ini, yang sampe sekarang berteman yaaaa cuman gue, si keriting dan si gendut.

Keriting....
Dia perempuan mandiri, semua dia lakukan sendiri dan selalu berusaha TIDAK PERNAH NGEREPOTIN ORANG LAIN...biarpun pada akhirnya ngerepotin juga hehehehe...
Keriting orangnya 'lucu'...dia selalu ketawa dan ketawa biarpun ga lucu lucu banget....sedikit aneh berarti ya ...tapi dia anak yg lucu.
Keriting juga 'polos'....sangking polos nya kadang dia nyeplos ajaaaa gitu ngomong sembarangan padahal mungkin yg diomonginnya itu adalah 'rahasia' ato suatu hal yang ga 'enak' untuk di omongin...tp dieeeee....bodo amat, ngomong ajaaaaaaa.....
Selaen itu, keriting juga orangnya 'ikhlas'...sangking ikhlas nya, dia ga pernah ngerasa orang sedikit 'menghina' dia ato sengaja 'ngeledek' dia dan keriting GA PERNAH NGERASA DI HINA ATAU DILEDEK...dia sih santai ajaaaa sepanjang 'omongan' nyinyir orang itu emang beneeeerrrr...kalo ga bener sih dia juga maraaahhhh....
Keriting juga GALAK dan TEGAS, terbukti dari 'tregedi lebaran' di rumah dia...hihi.....
Keriting itu anaknya HAPPY, EASY GOING dan PINTER...KAYA RAYA...terbukti dari....hmmm ada deeeehhhhhh... ;))

Gendut....
Dia laki laki yang baik....dia berusaha ngejagain mama tersayangnya tapi caranya bikin 'mama' sebel kr kaya anak kecil. Dia sayang keluarganya, kecuali......hehehehehehe....
Gendut is a dreamer....dia punya banyak impian di kepalanya...dia mau jadi HERCULES...dia mau jadi MICKEY MOUSE...dia mau jadi PENYANYI...dia mau semuaaaaaa yang ada di dunia entertainment...menurut gue dia sangat berbakat di dunia entertainment, tapi dia udah keburu tanda tangan kontrak ma 'devil' untuk nyelesein kuliah nya di fakultas HUKUM....hahahahahahaha...kaciaaaaaannnn si gendut in traped.....
Si ndut ndut ini....kaya nak keciiillll bgt, suka ngambek...ga ujug ujug tiba2 gue ma si keriting di delete dari FB nya...trus di add lagi....ato ngilang marah2...biasa deh kalo dah gini pasti gilanya lg kumat....tapi kalo ngasih nasehat nih...paling bisaaaaaaa....sok tuaaaaa.....dan anehnya...nasehat dia yang paling jitu...kadang si keriting kalah deeeeeehhhhh...
oh oh oh....satu lagiiiii...si gendut uang nya bayaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk bgt....royaaaaaaaallllllllllllll.....

Dari awal kita kenal, kita bertiga udah deket banget...banyak banget hal2 seru, sedih, aneh kita alamin bareng. Dari ketawa2 , bikin si gendut teler tequila siang hari bolong sampe teler beer di Hard Rock sampe nangis2 di jalanan saat ujan dan pergi ke plaza senayan pula dalam keadaan teler dan basah kuyup.....hahahahahaha....
Setelah beberapa lama kita berteman dan menggila bersama...gue akhirnya mulai masuk dunia kerja....kalo si keriting sih dah dari dulu kerja nya...dia paling OK deh....
Masuk dunia kerja dan gue ngilang dari mereka...sok sibuk sendiri dan jadi org yg nyebelin....(maaf keriting dan gendut...huhuhu)....bukannya jarang lagi gue ketemu mereka tapi hampir gue ga pernah hubungin mereka lagi...apalagi keriting, paling ga pernah gue hubungin...(abis dia cewe sih jadi ga seru hihi....)
Setelah dunia kerja gue GONE...kr gue STOP WORKING setelah gue nikah, gue mulai berteman sama teman2 baru....dan TUHAN kasih jalan untuk gue ketemu dan berteman lagi sama 2 monyet gila ini....senangnyaaaaaaaaaaaaaa.............hehehehehe

Setelah semua ini, gue mikir mikir....dari dulu kita temenan sampe 'jauhan' trus berteman deket lagi...mereka selalu ada buat gue...selalu berusaha bikin gue seneng saat gue sedih...selalu bikin gue cheer up again saat gue 'jatoh'....kebanyakan, semua yg mereka lakuin selalu untuk GUE dan GUE dan GUE....sementara gue ?????? menurut mereka, gue si PENGATUR HIDUP ORANG...
Gue sampe saat ini lupa kenapa gue 'pergi' dari mereka dulu...yang lebih parah lagi...gue pe sekarang ga inget apakah gue ngundang mereka ke pesta kawinan gue apa engga...karna ke 2 sahabat gue itu ga pernah ada di 'hari bahagia' itu....kemana mereka ??? atau kemana gue ???
Sampe saat ini gue ga pernah mau nanya ttg ini kr gue TAKUT...MALU...dan SEDIH kr gue begitu jahatnya sama mereka....

Tapi seperti nya mereka ga ada masalah kok ma gue...buktinya kemaren kita pergi makan di SUSHI TEI ...teteeeeepppp to cheer me up, biasa deh 'ibu' ini sedih mulu bawaannya hihi...dan mereka seru2 aja....belom lagi hari kemarennya yg kita juga dinner steak DIMOBIL kr anak gue bobo hihi....mereka juga ok2 aja...tambah LUCU malah hahahahahaha....

MAAF YA anak anak monyet yg gue sayaaaanggggg....
gue seneng punya lo b2....SAHABAT GUE...
I love u...i love u...i love u...i love u guys....

ps : kapan 'date ' kita selanjutnya ???? nasi goreng ???? yuks yuks yuks....


Life is so perfect when best friend include...but if we dont have any best friend in life, its like.... a bird without a song....

2 comments:

  1. I like it.. "A bird without a song":))
    makin pinterrrrrr adek' gw nehh...
    sok deui atuuh*

    ReplyDelete
  2. ngomongin gue yaah.....gue yaaah. Tapi kan kriting gue lucuu hehehe.

    terpakuuu termenung...ko' bisa2nya lu bikinin kaya gini. Jadi terharuu biruu guee

    ReplyDelete