Jun 2, 2009

Having affair....big NO NO....

HAVING AFFAIR...kata kata yang paling 'nyeremin' di sebuah keluarga.
Ga kebayang apa yang akan dilakuin gue kalo gue ternyata mendapatkan suami gue 'punya' pacar lagi. Selalu gue berdoa supaya Allah menjauhkan masalah yang satu ini. Lebih ga pernah kebayang lagi, apa yang akan gue lakukan kalo GUE yang 'punya' pacar lagi.

Ga sedikit yang punya masalah seperti ini dikeluarga mereka. Ga sedikit juga yang terlihat baik baik aja padahal mereka menutupi masalah 'punya pacar lagi' ini. Dan ga sedikit juga yang 'keliatan' banget kalo keluarga mereka lagi ada masalah 'punya pacar lagi' ini.

Banyak banget alesan yang muncul kalo ada yang tanya 'KENAPA ???'....
Mulailah si 'pelaku' kasih alesan yang dicari cari...dari yang masuk akal sampe yang ga masuk akal.
"Abis suami gue udah terlalu sibuk sama kerjaannya...lupa sama gue, ya udah gue pacaran aja lagi" (dibuat buat banget)
"Abis istri gue lebih mentingin anak gue dibanding gue " (helloooowwwwww ??????...bukannya makasih malah selingkuh...aneh !!!)
"Gimana mau betah dirumah...bini gue ngomeeeeellll mulu, gue kan cape pulang kerja" (kenapa tuh ye ngomel...lo nya aja kali yang betein...tanya doooong......?!?!?!?)
" ih laki gue gendut sekarang...males liatnya...." (no comment ! dibuat2 bgt...)
" istri gue nuruuuuttttt banget ma gue...disuruh nyemplung juga nyemplung deh...butuh tantangan baru nih gue" (aaarrrrgggghhhhhhhh....bikin bete !)
"Idup gue gitu gitu aja...boring....perlu 'bunga bunga' kehidupan gue...."(dengan selingkuh ??? excuse me ?????)
"suami gue ga pernah muji gue lagi...ga pernah bikin gue blushing lagi...ga pernah bikin gue berbunga bunga lagi...."(duh ....gimana dooong ????)
"abis dia berantem ma nyokap gue mulu...keluarga dia menghina nyokap gue ...makanya gue punya pacar biar di cere in" (yeeeeeeee.......alesaaaaannnnnn)
" dulu laki gue sering having affair ma cewe2 tolol itu...makanya sekarang bagian gue yg affair biar dia rasain yang gue rasain" (ih itu mah doyaaaaannnnn....)

Ada yang pernah bilang sama gue, didepan banyaaaaakkkkk orang, katanya " nih si mangki...yang PASTI akan PALING tega diantara semua yg ada disini buat ninggalin suami nya....dia sih pasti cuek banget kalo harus cere dari suaminya....."
Entah atas dasar apa ni perempuan BABI ngomong semacam itu tentang gue...didepan gue nya lagi...berani amat yah ???? Awalnya gue marah banget...duh sumpah, muka gue panaaaassssss dan gue deg2an abis sangking marahnya.....tapi saat gue mau meledak, gue malah tenang dan ga ngapa ngapain tuh BABI....gue cuman 'melintir' sebentar dan sms ayah untuk bilang I lOVE YOU SO MUCH....

Having affair after u got married is not the thing other people recommend.... whatever the reason...coz actually, it NEVER HAS a reason.
If someone having affair, the thing is that person not love his or her spouse anymore. They maybe still need each other but they are not 'in love' anymore.

I, (name), take you, (name), to be my (husband/wife), my constant friend, my faithful
partner and my love from this day forward. In the presence of God, our family and
friends, I offer you my solemn vow to be your faithful partner in sickness and in
health, in good times and in bad, and in joy as well as in sorrow. I promise to love
you unconditionally, to support you in your goals, to honor and respect you, to laugh
with you and cry with you, and to cherish you for as long as we both shall live.

I understand if one day, maybe, u feel like 'not in love' anymore with your partner but it will be very good if you think all over again about what makes you stay or leave. Tell your partner, find some way out...but not with having affair. Coz it s not right, hurt your feeling, your partner's feeling, maybe your family's feeling and the worse is hurt your children's feeling.

I (name), take you (name) to be my (husband/wife), my partner in life and my one
true love. I will cherish our union and love you more each day than I did the day
before. I will trust you and respect you, laugh with you and cry with you, loving you
faithfully through good times and bad, regardless of the obstacles we may face
together. I give you my hand, my heart, and my love, from this day forward for as
long as we both shall live.

Anyway...si perempuan BABI yang tadi gue ceritain...ternyata dia pernah having affair beberapa taun lalu dan sekarang juga having affair with different person. Maaaannnnnn......begitu gampang dia judge gue jadi perempuan 'jahat'...padahal dia tutupin aib nya sendiri. Pity her!!!
Entah apa yang akan terjadi kalo suaminya tau...huhu...cuciaaaaaaannnnn deeeeehhhh
looooooooooo....ahahahahahahahahaha......

so.....gue bener bener ga kebayang kalo gue 'punya pacar' lagi......setelah saat ini, detik ini, gue masih amat sangat cinta my family...my babies n my ayah....

5 comments:

  1. Hehe lagi ngambek ma siapa Djoottt:))
    Kok dibaca tulisannya, kayak lagi sebel dan dibalut masalah pelik affair dalam rumah tangga hehe complicated ya:)

    Iyaaaa, iyaaa tidak ada yang baik dari perselingkuhan,
    tidak ada yang enak datang dari pengkhianatan.

    Setiap orang akan bermimpi menemukan belahan jiwa-nya
    for now and forever lah yaaaaa Djoottt. Amien

    Pada saat kita dipenuhi cinta pada pasangan kita harus bersyukur,
    dan berdo'a semoga setan selingkuh dan godaan selingkuh pergi jauh-jauh ya:))

    Pada saat kebutuhn materi telah teratasi, dan kita mulai hidup kecukupan, semoga setiap suami bisa menjaga lirikan-lirikan nakal nya, dan para ibu tetap menjaga ke-seksian-nya hanya untuk suaminya. Amien.

    Gejolak asmara serta petualangan cinta itu memang ada disetiap diri kita, dan pastinya susah untuk dikendalikan saat kesempatan ada didepan mata.

    Contoh: Si Anu sangat cinta istrinya, namun tiba-tiba ia bertemu Luna Maya dan Luna Maya berkata: I LOVE YOU SO MUCH...Gubraaaaakkk
    dan alur cerita akan berubah:))

    Saat sang Istri bersumpah akan terus mencintai sang suami, di kemudian hari godaan datang dari seorang Brad Pitt dan ia berkata: I WILL TAKE YOU WITH ME.....Gubraakkkk dan alur cerita pasti goyah juga:)

    SELINGKUH adalah cobaan bukan hanya sikap serta kebutuhan bagi sebagian orang yang mengada-ada-kan alasan seperti yg Pudjot tulis:)

    SELINGKUH uga bisa menjadi awal bagi perubahan TAKDIR, apakah kita akan tetap bersama nya atau tidak.

    SELINGKUH menjadi keharusan bagi manusai-manusai gaul abad ini:)

    SELINGKUH adalah petualangan bagi yag merasa over Cantik atau over Keren dan Kaya:)

    Namun bagi setiap manusia yang dalam hatinya terdapat IMAN, nah SELINGKUH adalah salah satu CHAPTER COBAAN atau RANJAU ASMARA yang sudah terprediksi bahkan terlihat jauh sebelum ia masuk kedalamnya. Mungkin saja manusia dengan IMAN ini akan tetap tergoda, Ia akan melihat-lihat dan segera saja ia menyadari-nya dan kembali pada kehidupan-nya yang mungkin saja sangat MEMBOSANKAN.

    Pada akhirnya semua kehidupan akan terasa MELELAHKAN, MEMBOSANKAN, DLL. Memang begitu adanya, semua tidak akan memuaskan kita, dan selalu saja kurang terasa.
    Itulah dunia, itulah sejati-nya kehidupan. Bila kita tidak mau menjadi seorang yang munafik, mari kita gantikan SELINGKUH dengan CARE saja:)) CARE mempunyai batas, sebatas kita perduli pada sesama, dan disana hanya ada satu NAFSU, yaitu NAFSU akan kebaikan.

    Pudjot pasti tidak akan SELINGKUH, karena Pudjot orang yang tahu akan batas dan sangat cinta keluarga:)) Pudjot juga selalu percaya KOMITMEN.

    Yang penting Pudjot harus punya kesabaran saja, karena cinta yang indah itu tidak pake teriak-teriak ya Pudjooottttttt:))

    Karena tanpa Pudjot teriak dan marah semua tahu, siap yang Pudjot cintai:)

    ReplyDelete
  2. edaaaaaaaaannn........bravooo
    plok plok plok. baguss bangettt kali ini lu bawaiiinyaa. deklamasi depan kelasss

    untuk semua yang lu tulis gue setuju. tumben lu rada seriusan niiih. tumben tumbennn.......hahaha

    ReplyDelete
  3. kaka okky....nuhun komen nya...kaka benr banget...u really got the ponit...it will be different if suddenly 'brad pit' ask me to get married....hahahahahaha.....sooowwwrrryyyy ayaaaahhhhh hehe

    ReplyDelete
  4. toamaaaaaaatttttttt....u know that im good hihi....

    ReplyDelete
  5. iya..paling takut yg satu ini. apapun itu makanya usaha keras biar romantisme dijaga mau kata honeymoon every anniversary kek gpp deh gw asal ga lupa masa2 indah pacaran. seram serammmmm

    ReplyDelete