May 1, 2009

...

Kasian Mya ku muntah di 'salah satu supermarket besar' (ga mau sebut nama yah...hihi)....

Hari ini si mba bilang semua bahan makanan dan bersih bersih abis...mau ga mau harus blanja ke Supermarket. Mya badannya kemaren malem agak anget, mungkin kr beberapa hari ini dia super duper aktif...ga bisa diem sampe malempun tidurnya malem banget kr tetep mau maen. Tapi karna nih anak ga pernah mau gue tinggal, terpaksa harus gue bawa belanja malem ini.

Awalnya sih dia ok aja...emang dasar gue juga oon, udah tau Mya ga enak badan, gue pake in tuh baju 'tanpa lengan'. Sebelum belanja, gue beliin Mya french fries... dan mulailah gue berbelanja...beli ini dan itu...muter sana dan sini...ambil juice untuk Mya kr dia bilang "bu...aus bu, minum" dan ga mau minum aer putih yg gue bawa dari rumah. Emang kebiasaan dia kalo setiap belanja minta minum juice. Gue beliin dan belanja ini itu lagi.
Mulailah Mya ngerengek minta turun dari trolley dan lari sana sini sampe gue pusing bgt pegang tangan dia. Gue bujuk untuk naik trolley lagi...akhirnya dia mau. Saat di trolley, tiba tiba dia muntah...aer yg keluar...mungkin dia masuk angin. Panik lah gue ma ayah....sibuk bersihin muntahannya dari badan dia dan trolley bawaan kita. Bajunya basah dan Mya cantik mulai nangis...duh kasian banget.

Karna bajunya basah, gue bawa Mya cari baju ganti yang dijual di Supermarket itu...Mya mulai rewel kr bajunya basah dan mulai buka bajunya sendiri....gue panik. Nyebelin banget, ga ada satu baju pun yang 'lumayan' buat anak kecil....semua jelek jelek...bahannyalah, gambarnyalah...dan kebanyakan bajunya yang rok terusan 'tanpa lengan'. Akhirnya gue cari atasan dan celana. Ga ada yg cukup...kegedean semua dan gue cari ditempat kecil...semua kekecilan, semua untuk baby kecil. Mulailah gue mix n match baju baju itu. Dan gue menemukan baju yg muat untuk dipake Mya, gue pakein langsung ke Mya dan saat itu tiba tiba seorang security muncul di depan gue. Ga ngomong apa apa tp 'ngeliatin' terus...seolah olah gue mau nyolong baju.
"pa, anak saya muntah dan harus ganti baju....saya gantiin sekarang dan akan saya bawa labelnya unt dibayar di kasir, boleh ya pa..."...si security ga ngomong apa apa tp terus liatin gue dengan jarak yg amat sangat deket....duh 'gangguuuuu' bgt. Gue ulang omongan gue dan dia tetep ga ngomong apa apa, cuman sibuk ngomong di walki talki nya...dan akhirnya dia pergi. Lega gue....

Setelah selesai gantiin baju Mya, gue balik lagi ke trolley barang gue dan mulai antri di kasir. Tiba tiba Mya bilang "bu..ee...bu...ee". Dan YES...cantik ku pup dan mulai 'rembes' ke celana baru nya itu.

Kepanikan ke 2....gue langsung angkat Mya dan bawa dia ke mobil. Gue tinggalin trolley di kasir dan membiarkan ayah yg urus itu semua. Gue bawa masuk mobil...mulai wipe her pup dan ganti baju yang gue selalu bawa di mobil kalo gue pergi sama dia. Untungnya gue bawain baju lengan panjang dan celana pendek...tetep pendek. Setelah selesai, gue telp ayah dan ayah bilang tunggu aja di mobil karna dia udah selesai. Gue bungkus bekas pup dan tissue basah nya terus gue buang ke tempat sampah. Ga lama ayah nonggol. masukin barang barang dan gue mulai check struck belanjaan....

Ups...kita ga bayar baju yg tadi Mya pake...duh mo balik lagi males...jadi udahlah kita 'lempeng' aja balik. Bingung....trus apa dong kerjaannya si security tadi yg melototin gue ??? jangan jangan di melototin 'paha' gue....

Mya...Mya...u always make my day....luvya bebe....

5 comments:

  1. Jadi ibu emang gitu Djot:)) cuma gw bangga liatnya, seneng aja liat Pudjot sibuk trus dipanggil ibu, ma si eneng:))

    Pengen ketawa dari muntah ampe "bu... ee, bu... ee" sampe diliatin security dan syukurrr lo gak gampar tuh security Djoot, ampun deh ama emosi lo tuhh:))

    Dan akhirnya lupa, dan gak bayarr hahaha.....

    nice to hear some life goes on, nice to hear some days gone by,
    so nice to hear some kids calling Mom' and some mom devoting for their life:)) God Bless You Djot:))

    ReplyDelete
  2. dari awal security itu emang ngeliatin paha elo kali... disangkanya elo nyolong paha sapi di tempat daging.
    tapi gokil.... ribet juga yah ngurus anak.. parahhh...

    -jon-

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. emang sih kayanya setiap mami pernah mengalami hal sama ama loe..gua juga pernah, anak gua ngompol, di c4 n langsung gua pakein celana gantinya n gua bayar jg dr labelnya...sabar ya friend.

    ReplyDelete
  5. wah lengkap sudah pengorbanan seorang ibu ..... kaki jadi kepala ..kepala jadi kaki....tapi itulah seninya jadi ibu...
    kalo inget elo yang temen main gue dulu angkat topi deh dengan segala tugas dan cerita loe setelah menjadi ibu....... good job friend!

    ReplyDelete